Posted by: cahyopa | August 8, 2008

Pengaruh Terbaik

Pengaruh Terbaik

Kepribadian setiap orang selalu berbeda. Lingkungan keluarga, sekolah
dan masyarakat memiliki pengaruh terhadap perkembangan terhadap
pribadi individu. Demikian hal dengan saya. Setiap hari selalu
bertemu dengan berbagai orang. Dirumah, dijalan, dikereta, di kantor
dengan berbagai karakter dan latar belakang yang berbeda, saya selalu
bertemu dengan orang-orang yang berhati mulia yang tak lepas dengan
senyuman manis yang selalu menghias dibibir.

Tak henti memanjatkan puji syukur atas karuniaNya dengan pengaruh
terbaik dari lingkungan yang saya tumbuh dan berkembang untuk menjadi
yang menghantarkan ke dalam diri untuk membuka rahasia hidup yaitu
dimana tempat adalah untuk melayani.

Tiada kata yang paling indah selain doa yang bisa saya panjatkan
untuk kedua orang tua. Dari pengaruhnyalah saya diajarkan dengan
hidup sederhana akan mengetahui makna kekayaan sejati. menerima
semua, merasakan semua, mensyukuri semua yang ada. Dengan jiwa cinta
dan kasih sayangnya saya menemukan kedamaian dalam hati ditengah
badai kehidupan yang serba tidak pasti.


Leave a Reply

Categories

